Laman

Ketemu Lagi dong

Gimana kawan-kawan kabarnya? maap klo postingan setelah waktu kemaren belom baru-baru. Soalnya tiba-tiba terkulai lemes sayanya. ujan  gledek, angin puntung bliung yang setiap puntungnya lama-lama dan semakin lama cuma bikin lobang dikolor gajelas dan ga ketinggalan makanan yang saya makan tanpa baca bismillah adalah dalang dari semua ini.. :\

kemaren sebenernya udah lama ga jajan, tapi entah kenapa pas lagi meluncur agak jauh dari rumah gua nemu abang jualan yang bagi ogut dia punya nama alamat nomer teleponnya banyak begitu..
yang pasti dia nyiapin santapan sepesial yang lucu tapi galucu, enak tapi boong..hhe,,
ayam pucet. *ayam culun yang mungkin abis belajar MTK trus dibunuh secara keji.
Krupuknya alot, temen si bilang itu biasa klo lagi musim ujan ama sunatan. Udah gitu beras yang telanjur jadi kuah *soalnya kaya bubur tapi lebih kaya cairan super panas sih. Wuiih lebai...  tapi ya tetep gua nikmati, mungkin ini ajab makanan 2500an.

Intinya hidup itu harus di syukurin temen2... kalo lagi oke sukuran, kalo ga oke sukurin
yg penting ada sukur2nya lah
jadi klo ada yang sekondisi seperti saya ini ya sukurin..!!

banyak banget orang ngeluh, gapapa ngeluh, ga salah, emang banyak yang perlu dikeluhkan
tapi jangan sering-seringlah, ntar kaya nenek gua
saya capek juga loh ngetik, padahal kemaren abis manggul isi lemari...*hawuh dah ngeluh lagi kan :P

males ya bacanya, bodo dah.. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar