Laman

For Today

AHAHAHAHHAHAHAH...
wihh hepi wiken..kenapa? yang pasti bukan garagara kemaren gua boker sampe 3 kali ...yadongs?..

hari ini tepat di senin gua nyicil dulu posting takut pada kelupaan..haha..blom bisa diposting smua..soalnya bahan bakunya masi di perjalanan..aga semaunya sih..hee..

sori ya mungkin posting yang sblomnya kurang seru..tapi gua kasi garansi 24 kali 2 menit..kalo postingan yang kali ini mudah2an mangkinaneh lho...namanya juga mudah2an..(lah kenapeee)..yah gitulah..jadi minal aidin deh buat nci2 engkoh2 yg lagi lebaran..walopun gua nggak lebaran gua tetep libur kok(yaaa kali!),gua tetep minta maap2 juga ampao dikit2 kok...sape tau ada salah2. buat sahabat2 di luar..dan cacing2 di dalem.hehehe...hepibersdei tuyu..:D

baru inget klo monster lugu ini belom mempost about kenalan..
jadi begini aja deh kira2 dan langsung aja, 
10 Fakta tentang (saya mewakili kita) Monster Peang hasil requestan lewat dunia maya yang terjadi sehabis habisan tadi siang.

1. semampai,tinggi 4000kaki dari bawah ++ namun berat rata2 hanya 48 kilo.
2. saya tidak di bawah pengaruh adiksi dari sms.jempol saya pemalas
3.
saya sudah 1/5 abad
4.
saya suka membuat seseorang tertawa :D
5.
saya lahir di menteng (gaya)
6.
saya lebih suka kerja dengan kemauan saya daripada disuruh
7.
saya perlu uang.
8.
saya ingin beli seketbor
9.
saya bingung nulis apa
10. saya
udahin aja jika begitu.


Lalalala!!!..kenapa kita bakal menjadi hal yang berbeda di sini? karena kita bermacem2! kita perlu
pertamax - Seimbangin otak sama mata (walopun masih agak lambat)
keduax - melaksanakan beberapa piknik dengan tetangga yang blm jadi2 biar enjoy
ketigax - ada kopdar minimalis bersama kawan
keempaxt - gelar workshop sama bocah2 maniak pensil
kelimax - dua hati jadi berpuluh2 nambah, klo cm jadi satu berkurang namanya.:P


en saya, akan menjelaskan duduk perkara yang terjadi di setiap kisi-kisi kehidupan sehari-hari selama waktu yang sudah berlalu..
minggu lalu karena blom holiday.. banyak banget yang belom bisa gua bagi2in.
baru mau ini muncul si itu yaudah gua ngabur eh ada si anu. capek.. jadi aus dah, cau langsung cari yang seger2 nangkring deh di tukang fruit ice..sangking ausnya gua pesen 2 mangkok sampe puas.. selese. kembung.yehehuehehehe :P
kalo masih pas taimingnye, ntr bakal ada juga foto yang bakal bercerita menggantikan jari kriting ama mulut bebusa jikalau pengaruh doping jossnya uda abis.

cheers..preettt..

1 komentar:

registart mengatakan...

kaga ngatri sumpaahhhhhh

Posting Komentar